7 Soal yg Bisa Dilaksanakan Bersama-sama Anak-Anak Anda di N. Y. C. Akhir minggu ini

KELUARGA : ‘A LEAGUE OF THEIR OWN’

mereka di Museum of the Moving Image (8-9 September, 11 pagi). Perang Dunia II memberikan Amerika Serikat tidak cuma Rosie si Riveter, akan tetapi juga wanita yg Anda ucap Rosie si Pinch-Hitter : Kian banyak orang-orang yg pergi ke medan perang, banyak eksekutif bisbol pada 1943 membangun Liga Bisbol Profesional Semua-Gadis Amerika, yg pemainnya diarahkan untuk mengontrol olah-raga terus disukai banyak orang sampai beberapa orang pulang.

Satu account fiktif dari salah satunya team itu, Rockford Peaches, bintang film feminis yg di aktori Geena Davis, Lori Petty serta Madonna menjadi atlet yg berjuang untuk perasaan hormat, serta Tom Hanks menjadi manajer grudging mereka. Penny Marshall menyutradarai film, yg mendapat posisi PG – pemain bola ini tidaklah selamanya sopan – serta pujian yg tinggi dari kritikus New York Times, Vincent Canby, yg pada tahun 1992 mengatakan “salah setahun sangat ceria, sangat enjoy, sangat komedi yg ringan di nikmati. ”

‘FEATHERS OF FIRE : A PERSIAN EPIC’

di Kaye Playhouse (7 September, 7 pagi, 8 September, 2, serta 6 sore). Tiap-tiap mitologi budaya terlihat masukkan narasi mengenai kekasih muda yg jalannya penuh dengan halangan. Perjalanan dari Persia kuno ini bercerita kejadian cinta Zaul yg terasing, seseorang buangan albino yg di besarkan oleh dewi burung, serta Rudabeh, seseorang putri yg merupakan cucu dari Raja Ular. Dibikin serta disutradarai oleh Hamid Rahmanian, yg menggambar pada epik zaman ke-10 ” Shahnameh ” (” The Book of Kings “) serta adat artistik dari negara aslinya Iran, produksi 80 menit gunakan seputar 160 boneka buatan tangan, dua negara sisi dari projector seni, 137 latar belakang animasi, monitor ukuran film, serta delapan penampil dalam topeng yg sulit.

Akhirnya mendramatisasikan kejadian ini menjadi teater bayangan, yg udah dirapikan oleh Rahmanian dengan type yg datang dari Larry Reed. Disiapkan dengan score asli yg hidup serta direferensikan untuk anak-anak berumur 5 tahun ke atas, acara ini tawarkan suatu yg beda yg tak seringkali diketemukan dalam cerita yg seimbang : satu akhir yg bahagia.

PUTARAN DAN PERSAINGAN TUGBOAT BESAR SUNGAI UTARA

di Piers 83 serta 84, Hudson River Park (9 September, 10 : 30 pagi – 3 sore). Di waktu jayanya, Popeye memberikan contoh untuk memajukan penonton muda untuk makan bayam mereka. Saat ini monitor tahunan ini mainkan andilnya sendiri dalam soal makan sehat : Momen yg berkaitan termasuk juga kontes makan bayam yang bisa dimasuki anak-anak. Digelar oleh agen bola, hiburan maritim diawali pada jam 10 : 30 pagi, saat dua perahu Agen Bola Terpercaya dan agen bola online(yg naik pada jam 10. 15 di Pier 83, di 43rd Street) pergi untuk memberi pertunjukan perdana untuk jam 11 pagi.

parade selusin tugboat diatas Sungai Hudson ke Pier 1, dekat 70th Street. Dari sana, pada jam 11 : 30, perahu ikuti kapal menunda waktu mereka kembali pada Pier 84, dekat 44th Street. Selesai tuntas, banyak menunda dapat ikut serta dalam kontes memajukan hidung-ke-hidung, serta kru mereka dapat beradu untuk hadiah dalam definisi seperti maskot terpilih serta tato terpilih. Banyak calon pelaut kecil bisa nikmati kesibukan mereka sendiri di Pier 84, termasuk juga lempar baris (instruksi dapat dikasihkan) serta mengonsumsi cepat dari sayuran gawat itu. (Acara serta memandang perlombaan pierside gratis. Ticket Circle Line tak ; pembelian di muka direkomendasi.)

HUMMINGBIRD HOOTENANNY

di South Cove Park (11 pagi – 1 malam). Hummingbirds lebih diketahui sebab pemukulan sayap mereka dibanding untuk nada panggilan mereka, akan tetapi masih tetap akan tidak ada kelangkaan lagu di perayaan outdoor gratis ini. Dipersembahkan oleh Baterei Park City Authority, acara ini mengundang anak-anak untuk mengeksplorasi tradisi makhluk-makhluk kecil ini, pertama dengan membuat sayap burung serta masker serta menenun sarang – gunakan bahan termasuk juga kursi rotan, benang, benang, lumut serta kain – itu lumayan besar untuk manusia kecil. Pada jam 11 : 30 pagi, banyak peserta bisa ikuti tour alam serta birding dimana mereka mungkin bisa mengawasi banyak tamu kehormatan yg berbulu. Keceriaan itu mencapai puncak pada siang hari dengan konser meriah oleh Astrograss, satu band yg mengutamakan diri dalam musik bluegrass serta rakyat untuk pendengar muda.

KIDSLIVE : ‘HILANG DI PERPUSTAKAAN’

di Stephen A. Schwarzman Building, Perpustakaan Umum New York (9 September, 10 pagi). Bahkan juga dikit orang New York yg belum juga dapat membaca seringkali akrab dengan semestinya dua singa sastra : Kesabaran serta Ketabahan, patung-patung marmer yg mengesankan di pintu masuk ke gedung utama perpustakaan di Fifth Avenue. Pada acara gratis ini, yg diperuntukan untuk umur 4 sampai 8 tahun, anak-anak bisa rayakan publikasi “Kehilangan di Perpustakaan : Kejadian Kesabaran & Ketabahan, ” satu buku gambar baru dimana Kesabaran misterius hilang dalam tadi malam, serta Fortitude mesti menemukannya sebelum hari diawali. Penulis kejadian, Josh Funk, serta ilustratornya, Stevie Lewis, dapat membaca dari perjalanan serta di tandatangani salinan buku, sisi dari ide baru dengan Penerbit Macmillan untuk menerbitkan karya yg mendapat ide oleh perpustakaan. Pengunjung bisa tinggal untuk makanan ringan, kerajinan serta musik dari Hopalong Andrew, seseorang balladeer yg membawa nada Wild West ke yg muda liar. (Pertama hadir pertama dilayani, dengan preferensi yg dikasihkan terhadap mereka yg mendaftarkan lebih dahulu.)

WAKTU KISAH DENGAN PIANIS JENNY LIN : ‘MELODY’ MOSTLY MUSICAL DAY ’

di Museum Seni Anak-Anak Sugar Hill serta Mendongeng (8 September, 2-4 malam). Ms. Lin mengundang pengunjung museum muda untuk miliki hari musik sejumlah besar juga. Konser ini menghidupkan buku bergambar oleh Ben Finane, diilustrasikan oleh Mikela Prevost, yg merinci pengalaman Melody, seseorang gadis kecil yg waktu kecilnya didasarkan pada Ms. Lin. Kejadian 60 halaman, ” Melody’s Mostly Musical Day, ” yg diedarkan oleh Steinway & Sons, mengikuti CD dimana Ms. Lin mainkan potongan-potongan yg berkorelasi dengan kesibukan Melody, apa itu makan siang (Erik Satie ” Menus Propos Enfantines “), pergi dengan peliharaannya (Gershwin’s ” Walking the Dog “), atau berjumpa serangga di kebun neneknya (Jack Fina’s ” Bumble Boogie “). Tampilan ini dapat menghadirkan alat peraga, memproyeksikan gambaran dari buku serta kesibukan seni untuk pendengar muda, dengan pertunjukan serta cerita Ms. Lin.

DIANE WOLKSTEIN MEMORI PENCERAHAN PERAYAAN

di patung Hans Christian Andersen di Central Park (8 September, 11 pagi). Nama Diane Wolkstein udah lama sama dengan mendongeng di New York City. Kecuali jadi cuma satu pendongeng penuh waktu sah di kota itu, Ms. Wolkstein, yg wafat pada tahun 2013, menolong bangun adat yg menghubungkan dongeng untuk anak-anak tiap-tiap hari Sabtu di kaki patung perunggu Andersen di Central Park, dekat 72nd Street. serta Fifth Avenue. Di situlah Pusat Pengisahan Hans Christian Andersen menghargai dia tiap-tiap tahun, dalam program gratis yg digelar oleh putrinya, penyair Rachel Zucker. Mereka yg diskedulkan dapat muncul tahun ini termasuk juga Melissa Heckler, Ron Sopyla serta Mary Ann Schmidt, yg dapat memberikan penghormatan terhadap Ms. Wolkstein dengan sebagian contoh dari seni cerita yg ia kasihi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *